Uncategorized

Transfer Saul Niguez: Akankah Fans Manchester United Patah Hati Dua Kali?

Saul Niguez membuat fans Manchester United patah hati terkait cuitan ‘klub baru’ di Twitter. Ke depan, bukan tidak mungkin Saul Niguez membuat fans United patah hati kedua kalinya jika pindah ke Manchester City.

Saul Niguez membuat heboh media di Eropa beberapa waktu lalu. Sebab, gelandang Atletico Madrid membuat pengumuman di akun media sosial Twitter miliknya. Saul Niguez menyebut bakal punya ‘klub baru’ dalam tiga hari.

Lantas, banyak yang mengaitkan cuitan Saul Niguez itu dengan Manchester United. Pasalnya, Setan Merah selama ini gencar disebut membidik pemain timnas Spanyol dalam dua bursa transfer terakhir.

Namun, fans United yang berharap Saul Niguez bergabung harus patah hati. Sebab, klub baru yang dimaksud Saul Niguez adalah sebuah proyek akademi sepak bola di kota Elche, Club Costa City.1 dari 2

Patah Hati Kedua Kalinya?

Saul Niguez, seperti dikutip dari Evening Standard, berpeluang kembali membuat fans Manchester United patah hati di masa depan. Sebab, dia punya kans membela klub yang justru menjadi rival berat Setan Merah.

Saul Niguez juga dikaitkan dengan kepindahan ke Manchester City. Ada sosok Pep Guardiola yang bisa menjadi menentukan arah masa depan Saul Niguez ke Stadion Etihad, alih-alih pindah ke Old Trafford.

Man City memang butuh tambahan pemain di lini tengah. Kegagalan bersaing dengan Liverpool menjadi bukti bahwa The Citizen harus belanja pemain baru. Saul Niguez pun masuk dalam salah satu bidikan Man City.

Hanya saja, ada satu kendala yang membuat Man City kesulitan membeli Saul Niguez. Man City kini berada dalam sanksi larangan bermain di level Eropa selama dua musim. Banding yang diajukan belum mendapat jawaban resmi dari pihak CAS.2 dari 2

Berapa Harga Saul Niguez

Saul Niguez telah menjadi pemain yang hebat bersama Atletico Madrid. Di bawah gemblengan Diego Simeone, dia menjadi gelandang paket lengkap. Saul Niguez bisa bertahan dan menyerang sama baiknya.

Pada 2017 lalu, dia meneken kontrak jangka panjang dengan Atletico Madrid. Dalam kontrak tersebut, ada klausul pelepasan senilai 130 juta pounds bagi klub yang ingin membeli Saul Niguez.

Namun, dikutip dari Sportsmole, harga Saul Niguez diprediksi bisa lebih rendah dari klausul pelepasan di kontraknya. Klub-klub peminat servis pemain 26 tahun bisa membelinya dengan harga 70 juta pounds saja.

Sumber: Evening Standar, Sportsmole