Uncategorized

Sudah Ada Victor Lindelof, Perlukah MU Beli Bek Baru untuk Tandem Harry Maguire?

Mantan bek Manchester UnitedRonny Johnsen angkat bicara mengenai gosip MU akan membeli bek tengah baru untuk tandem Harry Maguire. Johnsen menilai langkah itu tidak perlu dilakukan karena ia menilai Victor Lindelof bisa menjadi tandem yang bagus untuk Maguire.

Sosok Maguire saat ini sudah menjadi andalan di lini pertahanan MU. Direkrut dari Leicester City dengan mahar 80 juta pounds, ia kerap menunjukkan performa yang sangat impresif di lini pertahanan Setan Merah.

Namun beredar kabar bahwa United bakal membeli bek tengah baru untuk tandem Maguire. Hal ini dikarenakan Victor Lindelof yang menjadi tandem Maguire musim ini masih sering inkonsisten sehingga penampilan keduanya menjadi tidak maksimal.

Namun Johnsen percaya bahwa United tidak perlu membeli bek tengah baru. “Saya rasa sangat penting bagi sebuah tim untuk memiliki fondasi yang kuat di pertahanan karena itu akan membuat seluruh tim menjadi lebih tenang,” ujar Johnsen kepada MUTV.

Baca komentar lengkap eks bek Manchester United itu di bawah ini.1 dari 3

Tidak Perlu Beli

Johnsen pribadi menilai bahwa United saat ini belum membutuhkan bek tengah baru sebagai tandem Maguire.

Ia percaya bahwa Victor Lindelof sudah cukup bagus untuk menjadi tandem Maguire dan ia yakin bek Timnas Swedia itu bakal berkembang lebih pesat.

“Anda bisa lihat bahwa pertahanan tim ini saat ini sudah semakin kuat karena mereka [Maguire dan Lindelof] percaya satu sama lain. Saya yakin bahwa semakin sering mereka bermain bersama, maka itu akan membawa dampak yang baik untuk mereka.”2 dari 3

Saling Memahami

Johnsen menyebutkan bahwa seiring berjalannya waktu Lindelof dan Maguire akan saling memahami satu sama lain. Ia yakin pengertian tersebut akan menjadikan mereka tandem yang sangat bagus.

“Mereka sudah saling mengenal satu sama lain dengan lebih baik. Sebagai seorang bek atau pemain bertahan, sangat penting untuk mengenali partner anda satu sama lain.”

“Anda harus mengetahui kekuatan dan kelemahan masing-masing sehingga itu akan membawa anda berkembang ke level yang lebih tinggi. Namun jika kita melihat beberapa pertandingan United, saya rasa prospeknya sangatlah bagus.” ujarnya.3 dari 3

Rumor Transfer

Menurut rumor yang beredar, ada sat nama bek tengah yang tengah diincar oleh Manchester United.

Pemain itu adalah bek tengah Napoli, Kalidou Koulibaly.

(MUTV)