Uncategorized

Rumor Edson Tavares Gantikan Mario Gomez, Ini Respons Manajemen Arema FC.

Manajemen Arema FC angkat bicara soal rumor bahwa Edson Tavares akan menjadi nakhoda anyar klub tersebut. Klub berlogo singa mengepal ini mengaku tak paham soal beredarnya kabar tersebut.

General Manager Arema FC, Ruddy Widodo, mengaku banyak mendapat pertanyaan soal rumor merapatnya Edson Tavares ke Arema. Manajer berusia 48 tahun tersebut menegaskan tak paham muasal beredarnya kabar ini.

“Saya sama sekali tak paham dengan kabar ini,” kata Ruddy.

“Memang ada banyak pihak, termasuk teman-teman wartawan, yang tanya soal ini. Namun, kami benar-benar tidak paham,” sambungnya.

Menurut Ruddy, Arema masih berpegang pada rencana awal mereka. Bahkan, ia menegaskan, sudah menjalin kesepakatan dengan calon pelatih mereka tersebut.

“Kami sudah deal dengan seorang pelatih, yang sejak awal kami incar,” tuturnya.

“Pelatih ini, sesuai clue yang saya sebut beberapa waktu lalu, kan tidak pernah melatih di Indonesia. Jadi jelas bukan Edson Tavares,” Ruddy menambahkan.

Sebelumnya, sempat beredar kabar bahwa manajemen Arema FC akan meminang Edson Tavares untuk menakhodai tim tersebut pada lanjutan Shopee Liga 1 musim 2020. Tavares sendiri sebelumnya dipastikan tak lagi menangani Borneo FC pada lanjutan kompetisi musim ini.

Selain merapatnya Tavares ke Arema, rumor yang beredar juga menyangkut Mario Gomez. Eks pelatih Arema FC ini disebut bakal menggantikan peran Tavares di kubu Borneo FC.

Simak artikel selengkapnya di bawah ini.1 dari 1

Tanpa Opsi Lain

Lebih lanjut, Ruddy mengaku sudah berkonsultasi dengan direksi Arema FC soal perburuan pelatih ini. Manajer asal Madiun tersebut memastikan baru mengonsultasikan satu nama sebagai kandidat nakhoda Arema.

“Sejauh ini tak ada nama lain. Hanya satu nama ini yang kami sampaikan,” papar Ruddy.

“Belum ada rencana cadangan soal pelatih ini. Kita tunggu saja perkembangannya setelah ini,” ia menandaskan.

(Bola.net/Dendy Gandakusumah)