Uncategorized

MU Disarankan Lepas Pogba dan Beli Jack Grealish, Emang Sepadan?

Sebuah saran diberikan Andy Gray kepada Manchester United. Ia menilai Setan Merah harus segera menjual Paul Pogba dan menggantikannya dengan Jack Grealish.

Sudah menjadi rahasia umum bahwa Paul Pogba ingin hengkang dari Manchester United. Sejak tahun lalu, ia sudah mengatakan ingin hengkang dari United dan sang agen terus mengompori kepindahan tersebut.

United sendiri diberitakan mulai mencari pengganti Pogba. Salah satu nama yang kerap dikaitkan dengan United adalah playmaker Aston Villa, Jack Grealish.

Gray menilai bahwa United harus mencoba untuk mendatangkan Grealish sebagai pengganti Pogba. “Jika saya bisa menjual Paul Pogba dengan harga 100 juta pounds dan bisa membeli Grealish dengan harga 70 juta pounds, maka saya akan langsung merealisasikan kedua transfer itu tanpa berpikir dua kali,” buka Gray kepada Daily Star.

Baca komentar lengkap eks striker Villa itu di bawah ini.1 dari 3

Lebih Baik Dijual

Gray mengakui bahwa dari sisi komersil, Pogba merupakan pemain yang bergitu luar biasa. Namun ia merasa sang pemain tidak punya hati untuk MU sehingga lebih baik ia lepas.

“United masih bisa mendapatkan uang mereka kembali setelah menjual Pogba. Kita semua tahu betapa besar nilai komersilnya dan ia memiliki jutaan pengikut di media sosialnya.”

“Hal-hal itu adalah sesuatu yang penting bagi klub-klub sepakbola dan itu membuatnya besar kepala. Namun saya rasa para fans tidak begitu peduli dengan itu.”2 dari 3

Tidak Baik Dilanjutkan

Gray percaya bahwa tidak ada gunanya MU terus mempertahankan pemain yang sudah tidak punya hati di tim mereka. Untuk itu ia menyarankan untuk segera menjualnya.

“United ingin dia [Pogba] terus berkontribusi di atas lapangan. Namun sejauh ini ia bisa dibilang gagal di United. Apakah itu kesalahannya pribadi atau karena peruntungannya yang jelek dengan cedera?”

“Saya rasa kombinasi kedua hal itu adalah penyebabnya. Saya tidak mengenal Pogba, dan saya tidak mau menghakimi karakternya. Saya hanya menilai bahwa ia tidak memberikan kontribusi yang cukup untuk United.” ujarnya.3 dari 3

Pindah Klub

Sejauh ini ada dua klub yang dirumorkan tertarik untuk mendatangkan Pogba.

Kedua klub itu adalah Real Madrid dan Juventus.

(Daily Star)