Uncategorized

Mau Jadi Juara, MU Diminta Perkuat Lagi Lini Pertahanan

Legenda Manchester UnitedRoy Keane memberikan masukan kepada Manchester United terkait posisi apa yang perlu mereka perkuat di bursa transfer. Keane menyebut bahwa saat ini United perlu memperkuat lini pertahanan mereka untuk menjadi kandidat juara yang serius.

Manajer United, Ole Gunnar Solskjaer musim ini berinvestasi besar untuk lini pertahanan timnya. Ia menghabiskan 130 juta pounds untuk membeli Harry Maguire dan Aaron Wan-Bissaka di musim panas tahun lalu.

Solskjaer mengonfirmasi bahwa ia akan kembali belanja pemain di musim panas nanti. Ia menyebut MU butuh tiga sampai empat pemain baru agar menjadi penantang gelar yang serius.

Keane menilai bahwa United memang wajib memperkuat timnya di musim panas nanti. “Apakah kalian punya daftar pemain yang harus saya periksa untuk direkomendasikan kepada mereka [MU]?” buka Keane kepada Sky Sports.

Baca komentar lengkap mantan kapten MU itu di bawah ini.1 dari 3

Tidak Terlalu Perlu

Keane mengakui bahwa sejauh ini United banyak dikaitkan dengan pemain-pemain berkarakteristik menyerang. Namun ia merasa United belum terlalu membutuhkan hal itu.

“Setiap kali ketika anda membicarakan klub-klub besar, maka yang menjadi sorotan adalah para pemain menyerang.”

“Saya tahu mereka dihubungkan dengan beberapa pemain seperti Grealish atau Maddison. Namun sejauh ini saya merasa mereka belum begitu dibutuhkan.”2 dari 3

Perkuat Pertahanan

Keane menilai bahwa ketimbang memperkuat lini serang, ia merasa United saat ini lebih butuh memperkuat lini pertahanan mereka.

“Menurut saya pribadi, mereka masih membutuhkan setidaknya dua bek baru. Jujur saya tidak terlalu terkesan dengan para bek tengah mereka.”

“Saya juga tidak terkesan dengan Shaw, meski [Brandon] Williams telah bermain dengan sangat baik sebagai pemain muda di posisi itu.” ujarnya.3 dari 3

Target Transfer

Sejauh ini United diberitakan akan memprioritaskan membeli winger kanan baru.

Mereka berniat memboyong Jadon Sancho yang memiliki klausul rilis sebesar 110 juta Euro.

(Sky Sports)