Uncategorized

Liverpool Didorong Untuk Lekas Boyong Timo Werner.

SabunBola.Com – Eks penyerang timnas Norwegia Jan Aage Fjortoft mendorong Liverpool untuk segera memboyong Timo Werner karena striker itu kini telah berkembang jadi pemain yang lebih komplit.

Werner menarik perhatian banyak klub besar Eropa. Ia punya catatan gol yang sangat impresif bersama dengan RB Leipzig.

Musim ini saja, ia telah mengemas 30 gol dari 39 penampilan. Barcelona, Real Madrid, Manchester United, Liverpool, hingga Chelsea dikaitkan dengannya.

Liverpool kemudian disebut berpeluang besar untuk bisa mendaratkan pemain berusia 24 tahun itu. Apalagi ia sebelumnya kerap melontarkan pujian kepada The Reds.

Dorongan untuk Liverpool
Liverpool sebelumnya dikabarkan tak lagi mengejar Timo Werner. Sebab mereka enggan memenuhi klausul rilis yang dipatok RB Leipzig.

Jan Aage Fjortoft kemudian mendukung Liverpool untuk tetap memboyong Werner. Sebab sang pemain kini telah jadi pemain yang lebih komplit dan akan cocok dengan skema main Jurgen Klopp.

“Ia cukup bagus untuk Liverpool, dan seperti tim mana pun, ketika talenta terbaik di Eropa tersedia, mereka harus mengejarnya,” seru Fjortoft pada Sky Sport.

“Jika Anda melihat Timo Werner tahun ini, dengan Julien Nagelsmann, prospek manajer yang besar ini, ia telah mengubahnya menjadi pemain yang lebih lengkap. Ia sekarang bermain lebih ke dalam, pemain yang lebih lengkap, dan Nagelsmann harus bangga akan hal itu,” klaimnya.

Liverpool Pasti Dapat Pemain Incarannya
Sejak ditangani oleh Jurgen Klopp, Liverpool hampir selalu berhasil mendapatkan pemain yang mereka incar. Contohnya saja Alisson Becker dan Virgil Van Dijk.

Saat ini Liverpool tampaknya tak bakal memboyong Timo Werner. Namun Jan Aage Fjortoft mengatakan jika pada akhirnya The Reds memang berniat mengejar striker Jerman itu, maka mereka pasti akan berhasil mendapatkannya.

“Timo Werner mengatakan jika ia akan meninggalkan RB Leipzig, ia akan ke luar negeri. Apakah saya pikir ia akan pergi ke Liverpool? Sulit untuk mengatakan pada masa-masa ini, karena CEO RB Leipzig mengatakan tidak ada kemungkinan Anda akan mendapatkan potongan harga untuk Timo Werner, tapi jujur saja, jika Liverpool menginginkan pemain, mereka akan mendapatkan pemain itu!”

Sumber Berita : { sky sport }