Uncategorized

Arema FC Yakin Lanjutan Shopee Liga 1 2020 Bakal Tetap Kompetitif.

Charis Yulianto membeber penilaiannya soal lanjutan kompetisi Shopee Liga 1 musim 2020, yang bakal digelar dalam kondisi di luar kelaziman. Asisten Pelatih Arema FC tersebut menilai, dengan kondisi ini, kompetisi tetap akan berlangsung sengit.

“Saya pikir, kami tak bisa mengatakan kompetisi bakal lebih mudah atau sulit dengan kondisi seperti ini.”Menurut saya, kompetisi masih akan tetap sengit,” ungkap Charis.

“Yang pasti kita tetap akan fight sepanjang sisa kompetisi musim ini,” sambungnya.

Charis menyebut bahwa kualitas kompetisi bisa jadi akan turun karena tak adanya degradasi pada musim ini. Namun, pelatih berlisensi A AFC ini yakin tim-tim peserta kompetisi tetap bakal berusaha menunjukkan kemampuan terbaik mereka.

Arema sendiri, sambung Charis, memiliki target khusus pada kompetisi ini. Ia menegaskan bahwa klub berlogo singa mengepal tersebut tetap memiliki target tinggi.

“Kami ingin mengakhiri kompetisi di papan atas. Karenanya kami tetap akan tampil fight,” tuturnya.

Simak artikel selengkapnya di bawah ini.1 dari 1

Tak Permasalahkan Jadwal

Lebih lanjut, Charis pun angkat bicara soal jadwal lanjutan kompetisi Shopee Liga 1 musim 2020 yang bakal pada. Menurut pelatih berusia 42 tahun tersebut, ia tak terlalu risau dengan jadwal ini.

“Selama masih mencukupi untuk recovery, saya rasa nggak masalah,” ungkap Charis.

“Yang pasti, sampai saat ini, belum ada jadwal resmi yang dikeluarkan operator. Karenanya, kami belum bisa berkomentar apakah harus ada perubahan jadwal atau tidak,” ia menambahkan.

(Bola.net/Dendy Gandakusumah)