Uncategorized

Andai Sepak Bola Dilanjutkan, Liverpool Akan Lawan Barcelona Sabtu Kemarin

Sabtu (28/3/2020) kemarin seharusnya jadi puncak penggalangan dana untuk LFC Foundation. Kursi pentonton di Andfied terjual habis untuk pertandingan legenda antara Liverpool dengan Barcelona.

Ya, duel Liverpool Legends vs Barcelona Legends seharusnya dimainkan kemarin di Anfield, sebagai usah LFC Foundation menggalang dana. Pendapatan dari pertandingan ini tentu akan dialirkan untuk kepentingan masyarakat luas.

Sayangnya, duel itu tidak bisa dilangsungkan akibat pandemi virus corona. Sepak bola Eropa tengah dihentikan sementara, masyarakat luas pun lebih menderita. Pandemi ini sudah membunuh ribuan manusia.

LFC Foundation menegaskan mereka akan terus mencari cara untuk membantu masyarakat meski pertandingan antara legenda itu ditunda. Baca selengkapnya di bawah ini ya, Bolaneters!1 dari 2

Lebih Sulit

Saat ini, masyarakat benar-benar membutuhkan bantuan lembaga-lembaga berwenang, juga lembaga amal. LFC Foundation ada untuk membantu, tapi mereka pun mengaku kesulitan menggalang dana di tengah pandemi seperti ini.

“Perihal penggalangan dana, ya, itu akan jadi lebih sulit,” ujar petinggi LFC Foundation, Matt Parish. “Namun, kami terus bekerja dengan pemahaman bahwa duel antara legenda ini tidak dibatalkan, hanya ditunda.”

“Pentingnya pertandingan amal adalah karena kegiatan amal lainnya bisa mendukung dan yang ingin kami lakukan adalah kembali bertanding, tentu jika situasinya sudah aman, guna membantu mengembangkan kegiatan amal tersebut.”