Berita SepakBola

PT LIB Tunda Laga Persija Vs Persebaya

Sabunbola.Com – Duel antara Persija Jakarta melawan Persebaya Surabaya pada pekan kedua Shopee Liga 1 2020 yang disiarkan Indosiar resmi ditunda. Sedianya, partai tersebut akan berlangsung Sabtu (7/3), di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta.

Pengumuman penundaan laga tertuang dalam surat PT Liga Indonesia Baru (LIB) bernomor 127/LIB-KOM/III/2020 tanggal 4 Maret 2020. Dalam surat tersebut, disebutkan bahwa pertandingan ditunda untuk menindaklanjuti surat dari Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Provinsi DKI Jakarta tentang peningkatan kewaspadaan terhadap virus corona.

“Bersama ini LIB menyampaikan penundaan pertandingan Shopee Liga 1 2020 antara Persija Jakarta vs Persebaya Surabaya seharusnya digelar 7 Maret 2020 di Stadion Utama Gelora Bung Karno,” bunyi surat tersebut.

Penyebaran virus corona memang terus meluas di berbagai belahan dunia. Tak terkecuali di Indonesia yang pada Senin (2/3) dirilis ada dua warga Depok, Jawa Barat, yang terjangkit.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters.

Akan Dijadwalkan Ulang
Dengan demikian, laga antara Persija versus Persebaya akan dijadwal ulang oleh LIB. Dalam waktu dekat, LIB bakal menginformasikannya.

“Selanjutnya LIB akan menyampaikan penjadwalan ulang setelah melakukan dengan berbagai pihak termasuk klub,” tutup surat tersebut.

Sementara itu meski ditunda, Persija tetap menggelar latihan di Lapangan PSAU Halim, Jakarta Timur, Rabu (4/3). Hal itu dilakukan agar para pemain tetap bugar.

Sumber : Bola.Net