Berita SepakBola

Man of the Match Barcelona vs Real Sociedad: Lionel Messi

Sabunbola.Com – Lionel Messi layak dinobatkan sebagai pemain terbaik alias man of the match Barcelona vs Real Sociedad, pekan ke-27 La Liga 2019/20, Camp Nou, Minggu (8/3/2020) dini hari WIB.

Blaugrana cukup memetik kemenangan tipis 1-0 untuk meraih tiga poin pada pertandingan ini. 90 menit berjalan sulit, Sociedad menyuguhkan perlawanan luar biasa meski datang sebagai tamu.

Hasil ini penting bagi Barca yang berhasil menggusur Real Madrid di puncak klasemen sementara. Barca unggul dengan 58 poin dari Los Blancos yang baru akan bermain pada Senin (9/3/2020) dini hari WIB nanti.

Magis Messi
Seperti biasa, Messi lagi-lagi jadi pahlawan Barca. Kali ini dia mencetak gol semata wayang melalui titik putih di menit ke-81, yang terbukti jadi gol penentu.

Whoscored memberikan rating 8,4 untuk Messi pada pertandingan ini, paling tinggi di antara pemain-pemain lainnya. Selain membungkus satu gol penting, Messi juga tampil impresif dengan umpan-umpan presisi untuk Martin Braithwaite.

Messi menuntaskan 9 dribel sukses pada pertandingan ini, empat kali lipat lebih banyak dari pemain mana pun di lapangan. Dia tampil dominan sebagai kreator di belakang Griezmann dan Braithwaite.

La Pulga sebenarnya mendapatkan sejumlah peluang matang pada pertandingan ini, sayangnya hanya bisa mencetak satu gol dari titik putih.
Sumber : Bola.Net