Berita SepakBola Liga Inggris

City Akan Jadikan Cancelo Sebagai Pemulus Transfer Skriniar Dari Inter Milan.

SabunBola.Com – Manchester City dikabarkan akan menawarkan Joao Cancelo kepada Inter Milan agar mereka bisa mempermulus transfer Milan Skriniar ke Inggris.

Cancelo sebenarnya bisa dibilang belum lama pindah ke City. Ia direkrut dari Juventus pada musim panas 2019 kemarin.

Namun Cancelo kesulitan untuk mendapatkan kesempatan bermain secara reguler. Ia bahkan lebih sering mendekam di bangku cadangan.

Di pentas Premier League, Josep Guardiola tak terlalu sering memainkannya sejak menit pertama. Sejauh ini ia baru 11 kali menjadi starter di City.

Diminati oleh Conte
Situasinya sangat berbeda dibandingkan musim lalu. Joao Cancelo tampil oke saat bermain di Juventus.

Situasi Cancelo di Manchester City ini pun disebut diamati oleh pelatih Inter Milan, Antonio Conte. Kabar ini dilansir oleh Calciomercato.

Conte sendiri sebenarnya sudah memiliki Ashley Young dan Victor Moses di sektor bek sayap kanan. Namun Young sudah berusia 34 tahun sementara Moses didatangkan dengan status pinjaman dari Chelsea.

Transfer Skriniar
Namun ada juga kabar tambahan yang disampaikan oleh Calciomercato. Media Italia ini menyebut bahwa ada peluang Manchester City akan menawarkan Joao Cancelo pada Inter Milan.

Namun ada maksud khusus dari penawaran ini. City berharap Cancelo nanti bisa mempermulus transfer Milan Skriniar ke Etihad Stadium.

Namun City diyakini juga akan menawarkan segepok uang pada City. Sebab Inter Milan disebut tak akan mau melepas Milan Skriniar begitu saja dengan murah, karena ia termasuk pilar penting Nerrazurri.

Manchester City sendiri sebelumnya memang dikabarkan mengincar Milan Skriniar. Bek asal Slovakia itu dinilai oleh Josep Guardiola akan mampu menambal kebocoran yang terjadi di lini belakang Nerrazurri.

Sumber Berita : { Calciomercato }